Teluk Love Jember, Wisata Cinta di Pesisir Pantai

Teluk Love Jember, Wisata Cinta di Pesisir Pantai


Teluk Love Jember, Wisata Cinta di Pesisir Pantai. Hay sobat selamat malam, di artikelku kali ini saya akan memmberi ulasan wisata teluk love di jember. Teluk love adalah sebuah pemandangan,apabila dipandang dari atas akan melukiskan sebuah logo cinta, maka dari itu nama unik ini  selain terkenal juga pas dengan pemandangannya. wisata pantai di jember jawa timur sudah tidak di ragukan lagi akan ke eksotis keindahannnya, pantai papuma yang jadi viral dari teluk love ternyata lebih booming terlbih dahulu. Nama asli dari teluk love yaitu pantai  payangan, berada di pesisir laut paling selatan sediri di jember. Tidak menutup kemungkinan awal dari kemunculannya hanya keisengan dari anak muda setempat yang ingin berwisata di pantai lokal hingga akhirnya menemukan sebuah spot pemandangan tidak terduga. Kemudian di upload di media sosial sampai di ketahui kalangan luas dengan nama pantai teluk love. Sesuatu kebetulan maupun direkayasa sehingga membetuk nama pantai teluk love sendiri mampu membuat telinga kita menjadi kaget dan penasaran seperti apa jika di lihat secara langsung. sayang juga sih kalok tidak di jaga kebersihanya, akan lebiih indah lagi jika saling membersihkan sampah di area pantai dan tidak membuang sampaah sembarangan. Karna masih dalam tahap promosi bagi wisatawan, untuk menjaga dan melidungi ekosistem laut dan kebersihan rute menuju lokasi pantai teluk love di jember.
Teluk Love Jember, Wisata Cinta di Pesisir Pantai

Rute untuk sampai ke pantai teluk love sebenarnya sangaat mudah untuk di lewati, namun bagi yang belum pernah ke jember tentunya harus tahu terlebih dahulu rute perjalanan ke teluk love. Dari jalan raya pusat kota jember kalian ambil jalan arah ke ambulu, nanti akan  ketemu dengan jurusan ke pantai papuma kemudian kalian tinggal ambil jalan yang lurus saja sampek bertemu dengan rambu-rambu atau plang bertuliskan pantai payangan disitulah tempatnya teluk cinta atau pantai teluk love.
Ketika sudah berada di kaki bukit teluk love kalian tinggal naik bukit jika ingin melihat dan berfoto indahnya teluk cinta, lebih tepat lagi berfoto bersama sang kekasih tapi tenang aja bagi yang gak punya pasangan alias jomblo bisa berfoto sendiri atau berfoto bersama keluarga.tapi hati-hati ya jika berfoto jangan sampek jatuh. Nah buruan pergii berwisata ke pantai teluk love di jamin seru.

Lokasi : Ambulu, Sumberejo jember jawa timur.
Harga masuk :5k

Sedikit saja artikel kali ini tentang wisata teluk love  semoga bermanfaat bagi kalian dan juga semoga membantu kalian yang lagi pingin berlibur di tempat romantis. Jangan pernah bosan kita menjelajahi tempat terpencil di indonesia khususnya, Karna di balik itu semua akan ada  pemandangan yang tidak terduga akan keindahan alam ini.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to " Teluk Love Jember, Wisata Cinta di Pesisir Pantai"