Wisata Pantai kuta di Bali yang sangat Mempesona.


Wisata Pantai kuta di Bali yang sangat mempesona.

Wisata Pantai kuta di Bali yang sangat mempesona. selamat sore sobat saya akan memberi ulasan tentang indahnya wisata kuta di Bali. Siapa sih yang belom kenal dengan wisata di bali? saya yakin pastinya kalian sudah pernah mendengar dengan yang namanya  wisata kuta di Bali karna begitu terkenalnya tempat wisata kuta di Bali ini sehingga yang berkunjung dari dalam negeri maupun mancanegara.
Daya tarik utama dari wisata kuta bali ini terletak pada pantai kuta yang meliki bentangan pantai pasir putih bersih dengan ombak yang sangat cocok untuk surfing. di sisi pantai terdapat banyak jasa penyewaan papan selancar dan juga menawarkan kursus untuk beerselancar di area pantai kuta bali. Mengenai harga sewa papan selancar sangat bervariasi, dan usahakan untuk menawar terlebih dahulu agar harga dapat turun.
Selain daya tarik pantai, objek wisata kuta bali ini juga menawarkan banyak pilihan tempat menginap, tersedia dari hotel murah sampai dengan yang sangat mahal tentunya. Selain itu tempat mencari makan juga sangat mudah didapatkan.
jika di pantai sanur kalain melihat matahari terbit beda halnya dengan di pantai kuta Bali, disana kalian akan melihat indahnya matahari terbenam.
Selain itu, pantai kuta Bali juga sering mengadakan berbagai event untuk para pengunjung atau wisatawan dimana yang paling digemari dan di tunggu oleh para wisatawan adalah kuta carnival dimana pada event tersebut akan berisikan acara seperti cultural paradise, food festival, hingga ffasion yang sangat doi sayangakan jika melewatkan bagi para wisatawan untuk membuat hiburan lebih semarak. jika kalian datang dari arah airport Ngurah rai, untuk pergi berkunjung ke pantai kuta Bali ini  kalian akan memerlukan waktu 15 menit agar samapai ke pantai kuta di Bali. kalian juga dapat mengakses pantai ini, dengan menggunakan taksi atau kendaraan pribadi, pada saat parkir kalian akan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000/mobil.
Lokasi dan alamat : kuta, Badung Bali.
Harga tiket : gratis hanya ada biaya parkir saja.
Waktu Terbaik berkunjung : 15:00-18.30.

Sekian informasi wisata dari saya mengenai Wisata Pantai Kuta Bali Yang Sangat mempesona, Dengan Keindahan Pantai Yang Memukau yang merupakan salah satu destinasi wajib bagi kalian bagi yang belum pernah mengunjungi pantai Kuta dan menikmati keindahan pantainya, sedangkan bagi kalian yang pernah kesana pastinya terasa ingin kembali lagi bukan ? terima kasih. semoga beermanfaat artikel ini bagi kalian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Pantai kuta di Bali yang sangat Mempesona."

Posting Komentar