3 Wisata Terhits di Jogja

3 Wisata Terhits di Jogja

3 Wisata Terhits di Jogja| Selamat pagi sobat Kali ini saya akan memberi artikel tentang 3 Wisata Terhits di Jogja yang perlu kalian kunjungi. Jogja adalah sebuah kota yang menyuguhkan berbagai macam destinasi wisata yang cukup banyak dan sangat asyik untuk di kunjungi bagi para wisatawan.
tidak heran jogja dijuluki kota wisata yang populer di  Indonesia karna memiliki berbagai macam wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi. 

Nah pada kali ini saya akan mengulas wisata terhits yang direkomendasikan untuk kalian yang ingin berlilbur di Jogja. 

1. Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark Merupakan taman wisata air terbaru dan terbesar di Indonesia yang mengusung tema Bajak laut dengan memadukan unsur Pulau jawa dan eropa.
Ada 12 wahana air dan tujuh restoran yang bisa anda nikmati di jogja bay.Tiga wahana besar yang  menjadi andalan yaitu memo racer,volcano coaster, dan Bekti adventure. 
Bagi kalian yang ingin melepas rasa capek atau penat bisa mengexpresikannya di wahana Volcano Coaster yang bermuara di sungai wahana Jojga bay.
Jam buka mulai pukul 09.00 - 18.00.

2. Wisata Candi Prambanan Yogyakarta

Candi Prambanan merupakan tempat wisata urutan pertama yang pantas untuk anda kunjungi. Candi prambanan ini bukan hanya tempat wisata yang terkenal dengan bangunan dan pemandangan nya saja. Akan tetapi tempat ini menjadi semakin terkenal semenjak UNESCO menjadikan candi prambanan sebagai salah satu wisata budaya di dunia. Candi prambanan ini bertempat di Jl. Yogya-Solo KM.16 Prambanan Yogyakarta INDONESIA. 

3. Wisata Taman Kaliurang Yogyakarta

Kaliurang merupakan salah satu wisata yang di favoritkan oleh banyak orang karena dalam satu wisata ini para pengunjung dapat menikmati sensasi berwisata mulai dari pemandangan air terjun, berenang dan melakukan kegiatan menyengkan lainnya. Selain tempat wisata air terjun banyak juga yang dapat kalian dapatkan di tempat wisata ini. Dari pemandangan nya yang indah dan tempat yang juga terjangkau untuk di datangi. Lokasi ini sangat mudah untuk dikunjungi dengan menggunakan mobil pribadi maupun kendaraan umum. Lokasi tempat wisata ini berada pada Jalan Hargobinangun, Pakem, Kecamatan Sleman Yogyakarta no.55582.

Demikian artikel kali ini dari RESPECTOR87 tentang 3 tempat wisata yang dapat anda kunjungi di yogyakarta. Semoga membantu kalian para reader blog ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Wisata Terhits di Jogja"

Posting Komentar