Cara Tepat mengaktifkan Touchpad pada laptop Lenovo di Windows 10

Cara Tepat mengaktifkan Touchpad pada laptop Lenovo di Windows 10

cara Tepat mengaktifkan Touchpad pada laptop Lenovo di Windows 10

Cara Tepat mengaktifkan Touchpad pada laptop Lenovo di Windows 10 | Selamat pagi sobat di artikel pertamaku ini aku akan memberi ulasan tentang cara tepat mengaktifkan Touchpad pada laptop lenovo tipe ideapad 110 di windows 10

Bila anda menggunakan Laptop tentu tidak asing lagi dengan yang namaya Touchpad, bukan? ya touchpad sama halnya dengan mouse yang berfungsi untuk menggerakkan kursor pada laptop kita tentunya. ya sangat membingungkan ketika Touchpad di laptop kita tidak berfungsi.bagaimana caranya agar bisa di gunakan kembali sebelum itu penyebabnya kemungkinan ada dua kemungkinan yang pertama kabel penghubung antara touchpad ke motheboard itu putus, yang kedua kemungkinan terkena virus atau kepencet tombol keyboard yg dapat menonaktifkan touchpad pada laptop kita. ya langsung aja ke pembahasan bagaimana cara untuk mengakktifkan Touchpad;

Ini dari pengalaman saya sendiri pada saat itu saya tidak sengaja menekan tombol fn F6 seketika itu touchpad laptop saya tidak bisa menggerakkan kursor. saya kebingungan bagaimana laptop baru saya itu tiba tiba touchpadnya tidak berfungsi. pada saat itu saya berfikir untuk membawa ke tukang servis laptop karna aku kira kabel nya ada yang putus. ternyata setelah aku utak atik sendiri selama 2 jam-an lebih  akhirnya aku dapat mengaktifkan touchpadnya kembali.

kali ini saya akan  memberi Tips bagaimana cara mengaktif kan Touchpad pada laptop Lenovo di Windows 10.Nah bagi kalian yang masih bingung bagaimana cara Mengaktifkanyaa...
caranya sangat gampang sekali kalian hanya tinggal masuk di menu setting terus pilih Devices lah samapai disitu kalian pilih saja TOUCHPAD and MOUSE. lalu pilih paling bawah sendiri additional mouse. lalu enter dan enable setelah itu tinggal pilih OK saja.. nah sangat gampang bukan ?
jika dengan cara itu masih tidak bisa di coba dengan tekan fn F6.
itu saja dari saya semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "Cara Tepat mengaktifkan Touchpad pada laptop Lenovo di Windows 10"

  1. min minta solusi dong. saya kan ada laptop asus(lupa tipenya) sudah pake kurang lebih tiga tahun. nah akhir-akhir ini kerasa touchped nya terlalu sensitif, jadi kalo gak sengaja bisa mindah file atau nyeret file dan mengklik padahal enggak. initinya mah pokoknya terlalu sensitif gitu. himana ya solusinya
    ?
    https://cody.id/produk/blower/solder-uap-cody-909d-2/

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah...... Mksh minnnn

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah sudah berhasil ...terimakasih

    BalasHapus
  4. hanya dg klik F6 saja untuk laptop lenovo

    BalasHapus
  5. Ternyata cuman kayak gitu hehe.. thanks gan

    BalasHapus
  6. Untuk admin,saya berterimah kasih karna pas saya coba berhasil semoga ilmunya makin bertambah🙏,sekali lagi makasih ya admin

    BalasHapus