Wisata Terbaru Malang Jatim Park 3 Pesona indah Dinosaurus




Wisata Terbaru Malang Jatim Park 3 Pesona indah Dinosauru
Hay sobat selamat sore saya, bertemu lagi bersama saya.
Oke untuk sesi kali ini saya akan memberi Ulasan tentang Jatim Park 3.
Jatim park 3 terletak tepatnya di Jl. Raya Ir. Soekarno, Beji, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65236, Indonesia.
Setelah sukses membangun jatim park 1 dan jatim park 2 kini Jatim park Group sedang Membangun jatim park 3 yang akan dibangun di atas tanah seluas enam hektar dimana jatim park 3 akan mengusung tema taman Dino park dengan standart nasional tentunya. Dengan hadirnya taman dinosaurus park ini tentunya kota Malang akan tambah asyik,unik dan seru. Tentunya sebagai tujuan wisata bersama keluarga, pacar, teman, maupun sahabat kalian di waaktu liburan atau waktu senggang. Nah Anda juga dapat berselfie dengan hewan purba.... wah asyik banget ternyata.
Di Jatim Park 3 tentunya  berbeda dengan jatim park 1 atau jatim park 2.....karna terdapat wahana yang jauh lebih keren dan seru. Inilah beberapa wahana tersebut:

DINO PARK
Dino Park merupakan wahana untuk melihat dan berselfi bersama patung Dinosaurus. Di Dino Park anda dapat melihat dan belajar tentang informasi dinosaurus berupa nama, spesies,makanan,habitat dan lain sebagainya. Jangan lupa berfoto selfie bersama si dino T-rex yaa.

DINO DOWN TOWN
Dino Down Town merupakan museum kota yang dilengkapi dengan bangunan pusat perkotaan yang cukup memanjakan mata anda, dan juga dilengakapi dengan pertokohan, serta kantor. Tempat ini sama seperti Museum angkut yang berada di Kota Malang juga.

MUSIC GALLERY
Music Galery merupakan museum alat-alat musik yang dilengkapi dengan patung lilin, penyanyi terkenal yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Sangat bagus untuk di kunjungi.

Harga tiket :  - (masih belum di ketahui)

Jam buka : 
Senin    Buka 24 jam
Selasa    Buka 24 jam
Rabu    Buka 24 jam
Kamis    Buka 24 jam
Jumat    Buka 24 jam
Sabtu    Buka 24 jam
Minggu    Buka 24 jam

Sekian informasi dari saya tentang Wisata Terbaru Malang Jatim Park 3 Pesona indah Dinosaurus
semoga dapat membantu, terima kasih sudah berkunjung
selamat beraktifitas sobat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Terbaru Malang Jatim Park 3 Pesona indah Dinosaurus"

Posting Komentar