Cara membobol WIFI ID dengan mudah



Cara membobol WIFI ID dengan mudah | selamat malam sobat kali ini saya akan memberi ulasan bagaimana cara membobol wifi ID dengan mudahnya tanpa rintangan. ya kalian pastinya berfikir bagaimana caranya untuk membobol wifi id. sebelum itu alangkah baiknya kalain mengenal terlebih dahulu apa itu WIFI. wifi adalah singakatan dari wireless fidelity merupakan teknologi wireless (tanpa kabel) yang berfungsi untuk menghubungkan antar komputer seperti smartphone,laptop dan perangkat lainnya serta dapat menghubungkan perangkat komputer dan lainnya ke internet atau ke jaringan kabel (ethernet) LAN. Dengan dukungan infrastruktur jaringan PT. TELKOM, jaringan wifi id akan tersebar luas diseluruhu wilayah Indonesia. Selain itu wifi id juga memberikan jaminan koneksi tanpa putus untuk kenyamanan pelanggan di seluruh jaringannya.

Saat ini sudah ada SSID yang dapat di pilih dalam layanan wifi.id (indonesia wifi) yaitu: Wifi.id , free wifi.id , flexi zone, Flash Zone , FlashZone-seamles.


nah kali ini saya akan memberi tahukan bagaimana caranya langsung saja perhatikan dengan cermat.

1. Langkah pertama Anda masuk ke pengaturan dan silahkan klik WiFI dan aktifkan jaringannya, setelah itu tunggu saja sampai beberapa wifi dapat di akses.
2. Setelah itu cari @wifi ID kemudian Anda klik dengan menekannya hingga muncul 2 opsi yang pertama lupakan jaringan dan yang kedua ubah jaringan dan Anda pilih “Ubah Jaringan“.

3. Kemudian akan muncul beberapa opsi yang bisa Anda setting untuk menghubungkan ke @wifi id diantaranya seperti berikut atau lebih jelasnya pada gambar dibawah ini.

Pertama Anda centang kotak di “tampilan opsi lanjutan”
Setelah itu ubah setelan IP nya yang tadinya DHCP menjadi Statik.
Dan yang terakhir yaitu merubah alamat IP menjadi angka (192.168.1.2) “tanpa tanda kurung”
Setelah itu Anda simpan dan secara otomatis Hp android sudah terhubung dengan perangkat wifi id.


Demikian artikel kali ini tentang Cara membobol WIFI ID dengan mudah  semoga berhasil dalam memperaktekkan artikel yang saya buat,semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara membobol WIFI ID dengan mudah "

  1. Nonton Film Bokep Terbaru dan Viral 2020 Banyak versi
    Link nya di bawah cok pilih salah satu aja yeee

    LINK BOKEP 1 >> BOKEP

    LINK BOKEP 2 >>BOKEP INDO

    LINK BOKEP 3 >>BOKEP JEPANG

    LINK BOKEP 4 >>BOKEP VIRAL

    LINK BOKEP 5 >> BOKEP BARAT

    LINK BOKEP 6 >> BOKEP PERKOSAAN

    buruan sebelum di hapuss

    BalasHapus