Wisata Terbaru Malang Night Paradise


Wisata Terbaru Malang Night Paradise| selamat siang sobat kali ini saya akan mengulas sebuah artikel tentang  Wisata Night paradise, ya berbicara soal wisata malang tidak pernah ada habisnya kali ini Malang membangun sebuah wisata terbaru yaitu Malang Night Paradise, Namun dengan konsep yang berbeda, yakni dengan mengusung konsepp spektakuler dan edukasi.
Tempat wisata terbaru merupakan salah satu wisata malam dengan dukungan berbagai wahana unik dan sangat menarik untuk di kunjungi. Di Malang Night paradise ini didalamnya ada Dino park, Air Terjun Menari dan juga Taman Lampion.Meskipun merupakan wisata baru, Namun bisa dikatakan keindahannya tidak kalah menariknya jika kalian bandingkan dengan wisata malam BNS yang ada di kota Batu Malang.

Pertama masuk aja kalian akan disuguhkan oleh keindahan lampu warna warni dengan berbagai bentuk hewan, bunga dan juga bentuk-bentuk menarik lainya. pokoknya liburan kalian tidak akan membosankan dan tidak akan mengecewakan.

Pada lokasi Dino Park ini atau yang disebut taman dinosaurus, kalian bisa mengenal lebih dekat dengan hewan - hewan yang hidup pada zaman purbakala. Disana kalian juga bisa mengabadikan momen momen dengan berfoto bersama replika dinosaurus seperti tyrex, tyranosaurus dan masih banyak pula lainnya. Kalian bisa bersama kekasih,teman, sahabat maupun bersama keluarga untuk mengabadikan moment indah ini.



Lokasi dan alamat Malang Night Paradise
Hawai Night Paradise ini adalah ssebuah wahana terbaru yang lokasinya masih satu area dengan Hawai water park Malang. untukk kalian yang masih bingung, alamat Malang Night Paradise ini berada di desa Banjararum, kecamatan singosari, Malang.

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise
Untuk jam buka Malang night Paradise ini dimulai pada pukul 17.00 sampai pukul 23.00.
Sedangkan  untuk harga tiket masuk Wisata Terbaru Malang Night Paradise ini pada waktu hari biasa sebesar Rp. 25 ribu per orang, sedangkan untuk hari libur dipatok dengan harga Rp. 35 ribu per orang. 

Demikian arikel dari saya tentang Wisata Terbaru Malang Night Paradise ini semoga bisa bermanfaat artikel dari saya ini. 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Terbaru Malang Night Paradise"

Posting Komentar