Wisata egrang di Tanoker ledokombo jember yang sangat indah

Wisata egrang di Tanoker ledokombo jember yang sangat indah

Wisata egrang di tanoker Ledokombo jember. Hay sobat selamat pagi saya akan menjelaskan apa itu tanoker di artikel saya kali ini. langsung saja kita simak penjelasan dari saya, adalah sebuah tempat atau wisata baru yang sangat memanjakan mata,bagi kalian yang ingin merasakan kembali masa indah kanak kanak. ya disana sangat banyak permainan tradisional seperti permainan egrang yang tentunya tidak asing bagi anak 90-an adapun permainan lainnya seperti outbond, polo lumpur,selain bermain kalian akan belajar menanam padi dan berkarya melukis. betapah indahnya permainan jaman dahulu 

Wisata egrang di Tanoker ledokombo jember yang sangat indah

Selain itu setiap hari minggu di tanoker ledokombo ini slalu di adakan Lomba yang di hadiri orang luar negeri. jika kalian pergi ke Jember sangat wajib mampir ke kampung ledokombo, tentu tidak pas rasanya jika tidak mampir ke tanoker.karna sangat cocok untuk beristirahat dan udara yang sangat sejuk ini sangaat nyaman. Tanoker ini tepatnya berada di Kota Jember,Jawa Timur, kecamatan ledokombo. tepat berada di kaki gunnung raung.  dimana letak/lokasi dari tanoker sendiri cukup strategis.
Tidak hanya itu saja di kampung atau desa ledokombo ini juga terdapat air terjun yang sangat memanjakan mata kalian dan membuat perasaan kalian sanagt tenang. di tempat ini lah kalian tidak hanya bermain saja tapi juga berkarya dan belajar.

Lokasi : desa ledokombo, kecamatan ledokombo, jember, Jawa timur.
Harga Tiket : - (gratis)

Sampai disini saja  artikel dari saya kali ini semoga bermanfaat, jangan bosan-bosan dengan permainan tradisional karna itu adalah permainan yang sangat luar biasa. klasik namun asyik. jika kalian ingin berlibur jangan pikir panjang mampirlah ke kampung saya yang penuh dengan keindahan alam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata egrang di Tanoker ledokombo jember yang sangat indah"

Posting Komentar