3 Wisata TERHITS di Malang yang wajib Dikunjungi




3 Wisata TERHITS di Malang  yang wajib dikunjungi | selamat malam sobat kali ini saya akan membuat artikel tentang 3 wisata yang  wajib kalian kunjungi. Siapa yang tak kenal dengan malang?tentu kalian semua sudah tahu.Kota yang menyimpan sejuta keindahan alam. Kota malang terkenal akan buah apelnya. Selain itu kota malang juga terkenal akan wisatanya. nah kali ini saya akan memberi ulasan 3 objek wisata hits tentunya yang  perlu kalian kunjungi.


1. Wisata Mata Air sumber Sirah
Saya awali dengan  wisata mata air sumber sirah karena wisata ini sangat memanjakan mata kalian. Mata air sumber sirah ini terletak di desa sumber jaya, Kecamatan gondanglegi, Kabupaten Malang.
Sumber sirah merupakan sumber mata air yang sangat jernih. di wisata ini kalian dapat berenang dan bersnokeling.
Keistimewaan yang membuat mata air ini sangat Hits dikalangan muda mudi yaitu adalah pemandangan yang sangat menakjubkan. Keindahan yang sangat mempesona membuat kalian ketagihan berada di Wisata Sumber sirah, ett tapi jangan lupa untuk mempersiapkan baju renang,snorkel,dan kamera tahan air ya...
Bagi kalian yang mencari wisata yang free alias Gratis kalian  tinggal pergi atau berkunjung ke wisata mata air sumber sirah ini karna di  wisata ini kalian tidak dipungut biaya....tapi kalian akan di kenakan biaya parkir dan juga siapkan uang sebesar 2000rb untuk menyewa Ban.

2. Wisata Teluk Bidadari
Yang kedua saya rekokmendasikan Wisata Teluk Bidadari karna sangat memanjakan mata kalian para wisatawan. Lokasinya di desa sumberbening,kecamatan Bantur Malang.
 Dilihat dari namanya aja sangat kece bukan? apalagi tempat wisatanya,,, sungguh sangat mempesona. Bagi kalian yang lagi penat atau galau dapat berwisata ke Teluk bidadari. di Teluk bidadari ini kalian akan terkesima dengan pemandangannya.
jangan lupa membawa kamera agar kalian dapat mengambil gambar yang bagus dan juga fisik yang harus prima karan kalian akan melewati hutan yang terlindungi. disana sudah tersedia Guide agar kalin tidak tersesat setiap Guide harus di bayar 10.000per orang.

3. Wisata Paralayang
Satu lagi wisata yang terhits di kota Malang adalah Wisata paralayang. ya karna di wisata ini kalian akan menantang adrenaline,.Paralayang termasuk wisata yang extream atau menantang maut. tapi tenang tidak perlu takut karna sudah pasti dilengkapi dengan keamanan yang exstra. 
nah bagi kalian yang ingin meliha langsung kota apel ini atau kota malang dari atas anda cukup pargi ke penyedia  paralayang di kota malang dan harus menguarkan uang sebesar 350rb ya memang cukup mahal tapi kalian akan puas karna dapat langsung  melihat kota Malang ini dari atas.


Sekian artikel tentang wisata terhits ini semoga kalian tidak bingung mau berwisata kemana lagi. dan semoga artikel ini bermanfaat.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Wisata TERHITS di Malang yang wajib Dikunjungi"

Posting Komentar